Berita

Syukuran HUT ke 65, Ini Harapan Penerbit Erlangga Makassar

Buka puasa bersama sekaligus syukuran ulang tahun ke-65 PT Penerbit Erlangga di kantor cabang Makassar, Jumat (9/6).

MAKASSAR, BKM — PT Penerbit Erlangga kini telah berusia 65 tahun. Sebagai bentuk syukur, Penerbit Erlangga Makassar menggelar buka puasa bersama di kantornya di Jalan Letjen Hertasning, Jumat (9/6) sore.

“Kami sangat bersyukur hingga saat ini PT Penerbit Erlangga masih ada di hati masyarakat. Itulah yang kita tetap jaga hingga sekarang,” kata Direktur PT Penerbit Erlangga Makassar Sapriyadi Samsuddin.

Sapriyadi mengatakan, sesuai dengan komitmennya melayani dalam ilmu pendidikan akan terus melakukan inovasi dan menjamin kualitas yang lebih baik.

“Insya Allah pada momen bulan Suci Ramadan ini semua program berjalan lancar. Termasuk menyukseskan momen tahun ajaran 2017 dan tahun tahun sebelumnya. Harapan akan keberhasilan memberikan layanan tentu dengan menjaga amanah,”katanya. 

Pada acara tersebut,  pihak perusahaan mengundang semua pihak antara lain, pihak pemerintah kelurahan, Arsip dan Perpustakaan kota Makassar, mitra kerja media dan segenap lapisan masyarakat. Selain itu mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk buka bersama. 

“Pada kesempatan ini kita juga bersyukur, di usia ke 65 PT Penerbit Erlangga tetap eksis. Sekaligus dirangkaikan dengan Milad Ibu Komisaris PT Penerbit Erlangga, Rita Hutahuruf,”kata Sapriyadi.(rls)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top