Berita

Bandar Narkoba Dora Ditangkap

Rahman alias Dora

GOWA, BKM — Rahman alias Dora (22) warga kampung Tallang-tallang, Desa Toddotoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa akhirnya ditangkap polisi di rumahnya, Sabtu (10/6) lalu. Hingga Minggu (11/6) sore, Dora masih diperiksa di Mapolres Gowa.

Dora ditangkap karena diketahui sebagai bandar narkoba.

Penangkapan Dora ini berdasarkan hasil nyanyian rekannya yang telah dijadikan kurir olehnya yakni Muslimin. Muslimin sendiri tertangkap di rumahnya dengan temuan barang bukti sebanyak tujuh sashet kristal bening serta uang tunai Rp 400 ribu. Uang tunai tersebut menurut Muslimin saat pemeriksaan di Polres diakui sebagai hasil penjualan sabu yang diperolehnya dari Dora.

Berdasarkan keterangan Muslimin itulah, polisi bergerak menangkap Dora. “Kami berhasil menangkap  bandarnya yang bernama Dora. Dora merupakan hasil pengembangan kasus Muslimin yang memiliki tujuh sachet sabu,” jelas Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Ilham, Minggu (11/6) siang.

Dora yang berpostur tinggi ini mengaku barang yang ada di Muslimin memang miliknya yang sengaja dititipkan untuk diedarkan Muslimin.

“Sekarang kurir dan bandarnya sudah dalam penanganan kami dan kasusnya akan dikembangkan lebih lanjut,” kata AKP Ilham. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top