Berita

Disparbud Pangkep Terbang ke Jakarta Pastikan Usulan Rp21 M Terinput

Kadisparbud Pangkep Ahmad Djamaan bersama beberapa pejabat Disparbud saat konsultasi ke Kementerian Pariwisata di Jakarta.

PANGKEP, BKM–Usulan dana alokasi khusus (DAK) untuk Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep sebesar Rp21 miliar sudah diinput ke e-planning dan baru saja dikonsultasikan ke Biro Perencanaan Kementerian Pariwisata

Kadisparbud Pangkep, Ahmad Djamaan saat dihubungi Minggu (11/6) mengatakan konsultasi yang ia lakukan ke Biro Perencanaan Kemenpar untuk memastikan usulan Pankep, apakah sudah benar-benar terinput ke dalam e-planning.

“Kita berharap usulan DAK yang sudah diinput itu dapat segera terealisasi, guna mengakselerasi program pengembangan sektor ke pariwisataan, ” kata Ahmad.

Ahmad Djamaan menambahkan, pembangunan sektor pariwisata harus berkorelasi positif dengan tingkat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengusulan kebutuhan anggaran ke dalam program e-planning, sekaligus menjadi isyarat bahwa tidak akan ada lagi anggaran tiba-tiba muncul atau dana siluman, ” tambahnya. (udi)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top