Berita

Pikap Terjun ke Saluran Air di Melleperru

BARRU, BKM–Mobil jenis pikap terjun ke saluran air di jalan poros Barru-Parepare di Kampung Melleperru, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru. Pikap bernomor polisi DD 7523 LJ mengalami rusak berat.

Beruntung dalam kejadian ini sopir dan satu penumpang tidak mengalami luka. Mobil ini melaju dari arah utara tujuan Makassar.

Sopir bernama Syarifuddin (26) diperkirakan dalam kondisi mengantuk saat menyetir mobil dari kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulbar. Begitu pula dengan seorang penumpang Hendra (19) juga tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawaty yang dihubungi membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan lakalantas tersebut terjadi akibat out control. Sopir dan penumpang tidak apa-apa.

“Hanya bagian depan mobil pikap yang rusak. Kerugian material dari peristiwa lakalantas ini ditaksir Rp 15 juta,” kata Wati. (udi)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top