Berita

Jalan Poros Sidrap-Soppeng Rusak Parah

SOPPENG, BKM — Jalan Poros Sidrap-Soppeng sejauh ± 40 km dari perbatasan Kabupaten Sidrap hingga jantung kota Soppeng kondisinya makin memperhatinkan. Lobang dan genangan terdapat disanaisni.
Berdasarkan pantauan BKM mulai dari perbatasan Kabupaten Sidrap-Soppeng hingga terminal angkutan umum Watan Soppeng sedikitnya ada 22 titik jalan yang mengalami kerusakan cukup parah. Jumlah lubang sebanyak 225 titik dan sewaktu-waktu dapat membahayakan para pengguna jalan baik roda dua mau pun roda empat yang melintas di kawasan ini.
Bahkan tak sedikit pengendara roda dua maupun roda empat dengan terpaksa nekat melintas dengan melawan arah karena mencari jalan yang bagus agar kendaraan tidak terjebak lubang. Kerusakan yang terparah di Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa dengan jumlah lubang sebanyak 150 pada jarak nya hanya sekitar 7 km. Selengkapnya baca di edisi cetak. (ono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top