Sulselbar

Kapolres Bukber Tokoh Masyarakat

BARRU, BKM — Sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam buka puasa bersama yang digelar Kapolres Barru AKBP Burhaman, Sabtu (10/6) sore. Selain Tomas, hadir pula Bupati Barru Suardi Saleh, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol CZI Syarifuddin, Ketua PN dan beberapa pejabat dari unsur Forkopimda, Pensiunan Polri dan anak Panti Asuhan Al Qasimiyah.
Kapolres dalam sambutanya mengajak jajaran Polres untuk terus menjalin silaturahim dengan masyarakat luas. Burhaman yang baru menjabat Kapolres selama satu bulan meminta dukungan masyarakat untuk membantu dalam memenuhi tugas kepolisian.
“Kami optimis Polres Barru ke depan akan lebih baik lagi, ” ujar Burhaman.
Selama bulan ramadhan, kata Burhaman. Pihak Polres Barru melaksanakan berbagai kegiatan ramadhan, seperti safari ramadhan dengan melakukan kegiatan keagamaan diberbagai masjid, bagi -bagi takjil kepada pengendara, melakukan pengamanan diseluruh masjid pada saat ada kegiatan amaliyah ramadhan. “Polisi memiliki tanggung jawab dalam menciptakan suasana kamtibmas, ” pungkasnya ( udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top