Selamat Ibadah Puasa
Politik

Martono Wakili ‘Patahu ddin Daftar di PKPI

Martono Maiseng mewakili Bacabup Patahuddin mendaftar di PKPI Luwu

LUWU,BKM- Bakal calon (Balon)Bupati Luwu, Patahuddin secara resmi mendaftar di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Luwu. Di partai itu, Patahuddin tercatat sebagai pendaftar ketiga yang mengambil formulir, Senin(12/6)

Juru Bicara, Patahuddin Kiki Angraini menjelaskan jika pihaknya berharap agar PKPI menjadi salah satu partai pengusung Patahuddin di Pilbup Luwu nantinya.

“Kedatangan kami yang mendaftar dipartai ini, karena kami serius untuk menjadikan PKPI sebagai Pengusung kami di Pilkada Luwu,” tandas Kiki

Sementara itu ketua tim penjaringan PKPI Luwu Yesaya Mangetan mengatakan pihaknya membuka pendaftaran hinggal 20 juni mendatang.

“Pendaftaran ini berlangsung terbuka. kami harap, agar calon yang mendaftar agar bisa mengikuti proses yang berlangsung di PKPI,” ujar Yesaya yang juga anggota DPRD Luwu.

Saat mendaftar di PKPI Patahuddin di wakili timsesnya Martono Maiseng di temani Bahris dan Saiful(Irwan/Rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top