Berita

Cleaning Service Ini Raih Hadiah Umrah

Muh Jaya Mamma

GOWA, BKM — Muh Jaya Mamma tak menyangka akan mendapat hadiah umrah. Bahkan, saat ditemui tadi siang, ia masih belum percaya akan segera berangkat ke Tanah Suci.

Lelaki 34 tahun ini mendapatkan hadiah umrah setelah nomor undiannya 1401 terpilih pada saat pengundian di malam Nuzul Quran di Masjid Agung Syekh Yusuf, Minggu (11/6) malam.

Mendengar nomornya disebut, Muh Jaya Mamma yang sehari-hari sebagai cleaning service di Pemkab Gowa ini langsung sujud syukur.

Undian umrah yang diraihnya merupakan paket perjalanan umrah yang dilakukan NRA Foundation.

Berangkat umrah merupakan perjalanan jauh yang baru pertama akan dilakukan ayah tiga anak ini. Istrinya, Jawaria Dg Nganne (32) begitu gembira. Dia langsung mengamini jika rezeki yang diperoleh suaminya itu berkat jabang bayi mereka yang sebentar lagi akan lahir ke dunia sebagai putra keempat.

“Alhamdulillah…saya tidak tahu mimpi apa semalam karena saat saya menghadiri peringatan nuzul quran, saya meraih undian umrah ini,” kata Mamma yang juga berprofesi sebagai penarik bentor jika tugas-tugasnya sebagai cleaning service di kantor Bupati Gowa selesai pukul 15.00 Wita sejak pagi mulai bekerja. (sar)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top