Selamat Ibadah Puasa
Gojentakmapan

Empat Perwira Polres Maros Bergeser

SERTIJAB-Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand saat memimpin sertijab empat perwira polisi di halaman Mapolres Maros, Selasa (13/6).

MAROS, BKM–Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira polisi masing masing Kompol Emile kepada Kompol Najamuddin sebagai Kabag SDM dari Kompol Andi Asdar kepada Kompol Abdul Halik sebagai Kapolsek Mallawa. Perwira lain adalah AKP Hajriadi kepada AKP Ribi sebagai Kapolsek Mandai dan AKP ASGAR yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Maros. Sertijab dilakukan di halaman depan Mapolres Maros , Selasa (13 /06) sore.

Kapolres Maros AKBP Erik mengatakan bahwa mutasi adalah dinamika organisasi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri.

“Mutasi juga sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan bentuk pengembangan karir, karena itu perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,” ujar Kapolres maros. (ari)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top