Metro

Mahasiswa STIEM Bongaya Gelar Baksos

BAKSOS--Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan Akutansi angkatan 2014 STIEM Bongaya Makassar mengelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Ummu Aiman II, Selasa (13/6).

MAKASSAR, BKM — Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan Akutansi angkatan 2014 STIEM Bongaya Makassar mengelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Ummu Aiman II, Selasa (13/6).
Mahasiswa membagikan takjil dan sekaligus buka bersama dengan anak yatim di panti asuhan yang terletak Jalan Kakatua II No 78 Makassar. Selain itu, Mahasiswa STIEM Bongaya memberikan bantuan berupa 170 nasi kotak, uang tunai, dan sembako.
Mail Muhammad selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa. “Karena Kebersamaan itu akan terasa lebih indah, ketika tali silaturahmi tersimpul kuat,”katanya. (*)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top