Berita

350 Mahasiswa Unhas akan KKN di Gowa

Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat menerima audiens perwakilan mahasiswa Unhas di ruang rapat pimpinan di lantai 2.

GOWA, BKM — Sekira 350 mahasiswa Unhas akan mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) regular di Gowa. Jumlah ini adalah bagian dari 4.356 orang mahasiswa Unhas yang akan dilepas ber-KKN mulai 5 Juli mendatang.

Hasrullah, Ketua P2KKN Unhas mengatakan untuk Kabupaten Gowa akan disebar sebanyak 350 orang yang terbagi menjadi tiga kelompok yakni, KKN Reguler, Tematik Infrastruktur Pemukiman Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta KKN Tematik tentang Desa Sehat Tahun 2017.

Terkait rencana itu, pihak Unhas pun melakulan audiens kepada Pemkab Gowa, Rabu (14/6). Audiens yang dipimpin Hasrullah ini diterima Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Gowa.

“Kami audiens ini dalam rangka menyampaikan kepada Pemkab Gowa mengenai¬† pelaksanaan KKN Unhas serta terkait pemantapan lokasi kegiatan KKN Unhas di Wilayah Kabupaten Gowa ini,” kata Hasrullah.

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, menyambut hangat kedatangan rombongan Unhas. ” Atas nama pemerintah kabupaten dan para OPD terkait, kita siap membantu dan memfasilitasi mahasiswa KKN Unhas yang akan ditempatkan di beberapa kecamatan yang ada di Gowa,” jelas Rauf didampingi Kadis PMD Gowa, Muh Asrul, Kadis PU Gowa, H Mundoap, Sekdis Pendidikan Gowa, Andi Budiman serta Dirut PDAM Tirta Jeneberang, H Hasanuddin.Kamal. (sar)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top