Sulselbar

Festival Takbir Bedug Sepi, Kaswadi Warning Camat

FESTIVAL-Bupati Soppeng, Kaswadi Razak saat membuka festifal bedug di Lapangan Gasis.

SOPPENG, BKM– Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan festival takbir pukul bedug dan lomba bintang vokalis qasidah (Lasqi) tingkat Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa malam.

Kabag Adm Kesra A.Risga Sarwati, S.STP, M.Si selaku ketua melaporkan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan Nahdatul Ulama Soppeng dan Komunitas 72 Soppeng. Adapun peserta dari 8 Kecamatan dan 79 Desa dan Kelurahan hanya 20 desa/kelurahan yang mengirim peserta.

Hal inilah yang membuat Bupati Soppeng HA.Kaswadi Rasak merasa kecewa kepada para Camat yang dinilai tidak merespon pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah apalagi ini adalah kegiatan keagamaan. Menurut Kaswadi‎, seharusnya kita harus bahu membahu dan kerja tim untuk melaksanakan kegiatan yang bernilai positif sebagai bentuk pembelajaran ke arah yang lebih baik” ujarnya. (firdaus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top