Selamat Ibadah Puasa
Politik

NA Semakin Serius Kendarai PPP

Bupati Bantaeng dua periode Prof Nurdin Abdullah mengembalikan formulir sebagai bakal Calon Gubernur Sulsel di kantor DPW PPP Sulsel, Rabu (14/6).

MAKASSAR, BKM–Sehari setelah unggul dalam survei tingkat keterpilihan atau elektabilitas oleh lembaga survei dan konsultan pemenangan Poltracking Indonesia, Bakal calon Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah memperlihatkan keseriusannya untuk mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang dengan mengembalikan formulir, Rabu (14/6)
Prof Nurdin Abdullah mengembalikan formulir ke kantor DPW PPP Sulsel bersama kerabat dan tim pemenangannya pukul 10.30 wita .
Rombongan disambut ketua DPW PPP Sulsel HM Aras beserta jajaran pengurus.
Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras berharap Prof NA dapat mengendarai PPP dan membesarkan partai tersebut . “Membesarkan bukan dari sisi berapa banyaknya pengurus dan baiknya gedung yang akan dibangun tetapi , dengan suksesnya Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur kedepan dapat menambah perolehan kursi di Sulsel”ujar Aras, Rabu kemarin.

NA juga berharap bersama PPP didalam kontestan Pilgub 2018 – 2023 dan bersama beberapa partai yang mendukungnya, namun belum dibeberkanx partai partai apa saja. (Rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top