Selamat Ibadah Puasa
Kriminal

JPU Hadirkan Dalang Narkoba Lapas Tarakan

PAREPARE, BKM — Penyidik Polres Parepare yang gagal membawa serta Irwan alias Lapedda dari Lapas Tarakan yang diduga pemilik narkoba 2 kg, mejadi sorotan majelis hakim saat persidangan. Lapedda harusnya dihadirkan ke persidangan sebagai saksi atas tersangka lain.
Majelis hakim memerintahkan polisi dan jaksa menghadirkan Lapedda yang mengetahui narkoba sebanyak 2 kg sehingga sering ditundanya persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Andini. Karena Lapedda belum dihadirkan di persidangan.
Atas perintah pengadilan, Kajari turun tangan dan langsung terbang ke Lapas Tarakan. Tanpa basa basi pihak Lapas Tarakan mengizinkan Lapedda dibawa ke Parepare untuk proses persidangan.
Kejari Parepare, Reskiana Ramayanti, didampingi Kasi Pidum Andi Kurnia dan Jaksa Syahrul, berhasil membawa Lapedda, dalang kepemilikan narkoba 2 kg
“Awalnya kami menyurat ke Dirjen Pemasyarakatan untuk meminta peminjaman sementara narapidana an Irwan, dan alhamdulillah pihak Dirjen menyetujui permintaan itu,” jelas Reskiana. Selengkapnya baca diedisi cetak)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top