Berita

NH Buka Puasa Bersama di Bulukumba

Calon gubernur Nurdin Halid memberikan sambutan pada acara sosialisasi dan buka puasa di Bulukumba, Kamis (15/6).

BULUKUMBA, BKM–Calon Gubernur yang juga ketua DPD Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) melakukan sosialisasi dengan menggelar silaturahmi dan buka puasa dengan masyarakat Bulukumba di kediaman pribadi Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, Kamis (15/6).

Saat bersosialisasi, NH menyebut acara silaturahmi tersebut digelar itu murni kerja meningkatkan amaliah.

Meskipun, kata NH, masyarakat tahu bahwa, dirinya dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) tengah bersosialisasi untuk maju di kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

“Saya datang di Bulukumba dalam rangka menjalankan amaliah Ramadan, sekaligus bersosialisasi terkait niat pasangan NH Aziz untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018,” jelas putra berdarah Bone ini.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Golkar Sulsel, HM Roem, menyebut semangat NH maju di Pilgub Sulsel itu karena, semangat memberantas kemiskinan.

Menurutnya, aspek pemerataan yakni, pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulsel itu tidak membawa kemaslahatan bagi masyarakat pesisir, gunung, karena tidak meratanya pembangunan ekonomi.

“Dan ini yang menjadi prioritas utama maju di Pilgub Sulsel 2018 mendarang, semoga masyarakat Bulukumba mendukung semangat kami,” ungkap Ketua DPRD Sulsel ini.

Diakhir acara, Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki membagikan paket sembako untuk masyarakat Bulukumba. (rls)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top