Olahraga

PWI FC A Bungkam BM Waetuo di Liga Ramadan 2017

BONE, BKM — Agenda tahunan kejuaraan sepakbola Liga Ramadan kembali bergulir, Senin (13/6). Berlaga di Stadion La Patau, hajatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone bekerjasama Dispora dan PSSI itu tampil dengan 16 tim baik dari klub PSSI, instansi dan organisasi pemerintah.
Laga pembuka, tuan rumah PWI FC A berhasil melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Bintang Muda Waetuo dengan skor tipis 1-0. Pada pertadingan kedua PWI FC A akan menjajal Awangpone FC, Sabtu (17/6).

Sayangnya, sukses PWI FC A tak diikuti saudaranya PWI FC B. PWI FC B takluk 1-2 atas Putra Palakka. Di pertandingan kedua Putra Palakka akan menantang Novena, Sabtu (17/6).
Pengurus PWI bone, Saenal Abidin mengatakan kegiatan ini sudah menjadi even tahunan PWI Bone. Bahkan tahun ini, liga ramadhan terbilang kejuaraan terbesar yang digagas PWI karena diikuti 16 tim yaitu PWI FC A, Novena, Putra Palakka, PWI FC B, Praja, Setda, PSSI, Sirda Uloe, Awangpone, Bbhayangkara FC, Teratai, Bintang Muda Waetuo, Jangkali, Forza STAIN, FIFOS Radar Bone dan Dishub Kabupaten Bone. (ila)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top