Politik

Seperti Apa Keseriusan Isradi Ingin Bertarung di Pilgub. Ini Ulasannya….

MENDAFTAR--Tim pemenangan Isradi Zainal ketika mendaftar sebagai Bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur di PPP Sulsel.

MAKASSA, BKM–Politisi Partai Gerindra Isradi Zainal kembali menegaskan keseriusannya untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.
Jika selama ini mantan calon Wakil Wali Kota Makassar ini telah mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), maka dalam pekan ini Isradi akan mendaftar di Partai yang didirikan Prabowo Subianto.

“Saya sudah mendaftar di PBB, PPP dan rencana minggu ini di Partai Gerindra untuk calon gubernur maupun calon wakil gubernur,”ujar Isradi, Kamis (15/6).

Isradi yang juga akademisi di sebuah perguruan tinggi di Balikpapan Kalimantan Timur ini optimistis mendapat dukungan dari elit partai dan masyarakat Sulsel.

Sebelumnya, Isradi mendapat dukungan dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulsel agar Isradi maju dan bertarung di Pilgub nanti.”Pengurus Pospera di Sulsel siap mendukung”ujar Hasrul pengurus Ospera Sulsel di Makassar. (Rif)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top