Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

TRC Bersihkan Halaman Kantor Bupati Enrekang

BERSIH-Tim TRC BPBD Enrekang membersihkan lumpur di kantor Bupati Enrekang pasca banjir yang menggenangi lokasi itu dua hari yang lalu.

ENREKANG,BKM–Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Enrekang membersihkan halaman kantor Bupati Enrekang, dari lumpur pasca tergenang air pada Selasa (13/6) lalu. Setelah kejadian tersebut, beberapa pegawai yang berkantor mengeluhkan jalanan licin akibat lumpur yang berserakan. Tidak sedikit diantara mereka yang jatuh.

Melihat situasi tersebut, BPBD Kabupaten Enrekang yang memiliki kantor berhadapan dengan kantor Bupati, berinisiatif membersihkan lumpur tersebut.

“Kami kerahkan satu unit mobil tangki untuk membersihkan lumpur yang ada di halaman kantor Bupati,” jelas anggota TRC, Syamsir.

Hanya satu jam, lumpur-lumpur tersebut bisa dibersihkan,”Alhamdulillah,lumpur bisa dibersihkan, dan mudah-mudahan tidak ada lagi pegawai yang jatuh,”harap Syamsir. (suherman karim)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top