Politik

Daftar di PPP, Punggawa Utus Ian Latanro

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sulsel Rizal Syarifuddin menyerahkan berkas formulir kepada Andi Ian Latanro yang mewakili Ichsan Yasin Limpo sebagai bakal calon Gubernur Sulsel, di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jumat (16/6).

MAKASSAR, BKM–Setelah lama ditunggu, akhirnya Ichsan Yasin Limpo juga mengambil formulir di Tim Desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel di Jalan Sungai Saddang Makassar, Jumat (16/6).

Ichsan Yasin Limpo yang juga mantan Bupati Gowa dua periode ini mengutus salah satu tim medianya yakni Andi Ian Kurniawan Latanro untuk mengambil formulir yang diserahkan Rizal Syarifuddin disaksikan ketua DPW PPP Sulsel HM Aras, serta sjeumlah pengurus. 

“Pak Ichsan mengutus Pak Andi Ian lantanro untuk mengambil formulir,”ujar Rizal Syarifuddin kemarin.

Sebelumnya, Ichsan sudah bertemu dengan sejumlah elit partai di Sulsel untuk menggagas koalisi menghadapi Pilgub nanti. Partai yang telah diajak komunikasi diantaranya Demokrat dan PKS.

Sumber yang dikumpulkan koran ini, PPP salah satu partai politik yang akan mengusung Ichsan di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 nanti. Selain PPP, ayah kandung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini juga akan didukung Partai Amanat Nasional (PAN),

Partai Hanura serta Partai Nasdem. Salah satu pertimbangan, lantaran Ichsan sudah intens berkomunikasi dengan elit PPP, PAN, Hanura dan Nasdem. 

Bahkan ketika rembuk untuk menentukan bakal calon wakil Ichsan di Pilgub di Hotel Sultan Jakarta baru-baru ini, Ketua Hanura Sulsel Bahar Ngitung, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Wakil ketua umum DPP PPP HM Amir Uskara serta Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse juga ikut hadir. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top