Metro

Deng Ical: Selamat HUT BKM ke 20

HUT KE 20--Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal bersilaturahmi ke Kantor Harian Berita Kota Makassar, Lantai 3, Gedung Graha Pena Makassar, Jumat (16/6). Kedatangan Deng Ical sapaan akrab wawali untuk mengucapkan selamat HUT ke 20 Berita Kota Makassar, tanggal 28 Juni mendatang.

MAKASSAR, BKM– Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal bersilaturahmi ke Kantor Harian Berita Kota Makassar, Lantai 3, Gedung Graha Pena Makassar, Jumat (16/6).
Kedatangan Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical itu, semata-mata mengucapkan selamat ke BKM yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 20, tanggal 28 Juni mendatang.
Kedatangan Deng Ical disambut hangat Direktur Utama Berita Kota Makassar, Mustawa Nur, Direktur BKM, Fachruddin Palapa dan Pimpinan Redaksi BKM, Muh Arsan Fitri di ruang rapat redaksi BKM.
Selain ajang silaturrahmi dan makin mengakrabkan hubungan Pemkot Makassar dengan BKM yang selama ini terjalin, Deng Ical sempat berbicara lepas soal masa-masa ia memulai kariernya.
” Saya datang ke BKM baik sebagai saudara, karena rata-rata adalah teman-teman, juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 20,” kata Deng Ical.
Dalam kesempatan itu, Deng Ical juga menjawab segala pertanyaan terkait kinerja Pemerintah Kota Makassar yang dibangun oleh Danny-Ical. Menurutnya, apa yang telah dibangun Pemkot Makassar itu sudah bagus, karena salah satu kesuksesan Pemkot Makassar tak lepas karena keberadaan BKM membuat berbagai program seperti Majurong dan Jaksa Samboritta.
Sementara itu, Dirut BKM, Mustawa Nur, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Deng Ical yang memberikan dukungan selama ini untuk BKM. (war)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top