Selamat Ibadah Puasa
Kriminal

Diduga Selingkuh, Staf Disdikbud Dikeroyok

SIDRAP, BKM — Insiden pengeroyokan terjadi di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sidrap, Kamis, (15/6), pagi. Salah
seorang staf Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), IM menjadi korbannya.
Pengeroyokan diduga bermotifkan perselingkuhan hingga memaksa Sekdis Dikbud Sidrap, Hj Nasabong melarikan IM ke RSUD Nene Mallomo untuk mendapatkan perawatan.
Kepala IM terluka akibat tertusuk gunting pelaku. Sejumlah rekan korban menyebutkan empat wanita yang menyerang IM tiba-tiba muncul di ruang staf Bidang Dikdas. Salah satu dari pelaku terlihat membawa sebuah gunting rambut.
Pelaku yang datang dalam keadaan marah-marah langsung menganiaya korban. Awalnya, salah satu pelaku bermaksud menggunting rambut IM pakai gunting, namun entah mengapa tiba-tiba mengenai kepala korban.
Insiden pengeroyokokan IM mendapat perhatian khusus dari atasannya, Syahrul Syam. “Sebenarnya saya tidak ada ditempat saatkejadian, informasinya pun baru saya dengar,” ujar Kabid Dikdas Dinas Dikbud Sidrap itu, saat dikonfirmasi terpisah.Selengkapnya baca diedisi cetak. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top