Berita

RMS Geser NA dan NH di Polling BKM, Ini Kata Tim

Abdul Jabbar

SIDRAP, BKM — Sejak polling pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di beritakotamakassar.com, sejumlah kandidat bersaing berada di urutan pertama.

Jika sebelumnya, Nurdin Abdullah (NA) selama beberapa bulan terus berada di urutan pertama, tidak demikian dalam dua pekan ini.

Nurdin Halid (NH), bacagub dari Partai Golkar bahkan sempat menggeser Bupati Bantaeng tersebut. Tapi itu tidak bertahan lama. Data kemarin, Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) berhasil menggeser NH.

Saat ini persentase RMS memimpin sementara dengan 26,8 %, disusul Nurdin Halid 25 % dan Nurdin Abdullah 24,2 %.

Gencarnya sosialisasi di media sosial oleh tim Relawan Muda Sulsel for RMS Sulsel menjadi kunci polling ketua NasDem Provinsi Sulsel ini langsung melejit hingga 26,8 persen.

“Kami gerakkan semua potensi yang ada terutama di media sosial untuk turut menyebarkan link online BKM dan memvoting nama RMS. Alhamdulillah, upaya ini berhasil mendongkrak naik persentase RMS,”ujar Ketua Umum Relawan Muda Sulsel Abdul Jabbar, kepada BKM di warkop Puang Oni tadi malam.

Untuk itu lanjut dosen STISIP Muhammadiyah Rappang ini, perkembangan polling Berita Kota Makassar akan terus dipantau untuk menjaga posisi persentase RMS.

“Kita tahu, salah satu reputasi seseorang bisa lebih dikenal publik karena media, baik cetak online maupun elektronik,”tandasnya. (ady)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top