Selamat Ibadah Puasa
Politik

Keluarga FKPPI Makassar Gelar Buka Puasa, Irman YL: Jangan Pikir Macam-macam di Bulan Puasa

SAMBUTAN--Ketua FKPPI Makassar, Irman YL saat memberikan sambutan pada acara buka puasa keluarga besar FKPPI di Hotel Grand Celino, Makassar, Jumat (16/6/2017).

MAKASSAR, BKM — Untuk menjalin dan mempererat silaturrahmi, Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Makassar menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Grand Celino, Makassar, Jumat (16/6/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua FKPPI Makassar, Irman Yasin Limpo, Anggota DPRD Kota Makassar, Anggota DPRD Makassar, Ny Sinta dan seratusan pengurus dan anggota FKPPI Makassar.

Dalam sambutannya, Irman YL mengatakan bahwa buka bersama ini juga untuk menyatakan persepsi untuk memajukan organisasi.

“Saya lihat di FKPPI ini harus ada pembenahan. Jadi harus dilakukan agar tujuan organisasi bisa berjalan dengan baik,” ucap Irman di selah buka bersama.

Dia menyatakan untuk membangun organasi, harus dilakukan secara bersama. Organisasi juga harus di isi orang-orang yang baik dan berkompeten.

“Jika di isi orang-orang tidak baik akan selalu terjadi konplik. Maka tujuan organisasi tidak akan berjalan dengan baik,” tandas Irman.

Irman YL menekankan, pendidikan anak-anak FKPPI tidak boleh terputus. FKPPI juga tidak boleh jadi warga eksklusif, harus dapat bisa berbaur dengan masyarakat sipil.

“Jangan fikir macam-macam, semua aktivitas di bulan suci Ramadan ini karena landasan ibadah,” pesannya.

Sementara Pengurus Inti FKPPI Makassar, Mirdan Midding menuturkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan kekeluargaan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1 Syawal 1438 H.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah bentuk silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran dan beberapa pengurus FKPPI Makassar. Dari silaturahmi ini kita ingin menjaga membangun kebersamaan,” terangnya. (darwin)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top