Selamat Ibadah Puasa
Berita

Kembalikan Formulir, IMB dan NH Saling Puji

alon Gubernur Sulsel Nurdin Halid memberikan sambutan pengantar sebelum mengembalikan formulir di tim Desk Pilkada Gerindra Sulsel, Sabtu (17/6).

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani (IMB) berharap agar HAM Nurdin Halid (NH) selaku calon Gubernur Sulsel dapat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Semoga pilihan pak NH masih bisa berubah soal dukungan di Pilpres,”ujar IMB sebelum menerima berkas pendaftaran NH selaku calon Gubernur di Tim Des Pilkada Gerindra Sulsel, Sabtu (17/6).

IMB yang didampingi sekretaris Rusdin Tabi, Doddy Amiruddin serta andibRahmat sempat memuji NH sebagai calon gubernur yang paling cepat dan yang pertama mengembalikan firmulir.

Tak hanya itu. IMB juga memuji Golkar yang dinilai sangat tepat memilih NH sebagai calon gubernur. ” Golkar sudah dangat tepat memilih Pak NH sebagai Cagub”ucap IMB.

Sementara itu, NH dalam pengantarnya mengemukakan bila dirinya datang bersama puluhan pengurus. “Rombongan ini yang paling besar lebih 39 orang yang hadir. Ini pertanda keseriusan. Saya sengaja memilih tanggal 17 karena angka yang saya senangi dan angka keramat,”ujar NH. Tak hanya itu

NH yang juga ketua Golkar Sulsel ini juga memuji Gerindra dengan 17 kelebihan, diantaranya karena partai yang didirikan Prabowo nasionalis, konsisten, mengawal Pancasila, UU dan NKRI. Selain itu, secara hostoris Golkar memiliki sejarah dengan Gerindra atau saudara muda Golkar.

Kedatangan NH mengembalikan formulir didampingi anggota DPR RI Hamka B Kady, bendahara Rusdin Abdullah, Hoist Bactiar, HA Kadir Halid, Irwan Muin, Pangerang Rahim, Makbul Halim dan puluhan pengurus lainnya. (rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top