Selamat Ibadah Puasa
Berita

NA Puji TBL Depan Ribuan Relawannya

Para tim dan relawan pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah-Ahmad Taribali disela-sela acara buka puasa di posko pemenangan jalan Haji Bau, Sabtu (17/6).

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) sedikitnya empat kali memuji calon Wakil Gubernur Ahmad Taribali Lamo (TBL) saat buka puasa bersama di posko pemenangannya di Jalan Haji Bau, Sabtu (17/6).

NA memuji pengalaman TBL sebagai seorang anak mantan Gubernur Sulsel, mantan perwira TNI dengan pangkat Mayjen, Dirjen Kesbangpol Kemendagri, empat kali jadi penjabat gubernur.

“Jadi ini sudah ketentuan jika saya berpasangan dengan Pak TBL,” ujar NH kepada relawannya di posko Rumah Perjuangan “Sang Pengabdi” sore tadi.

Buka bersama ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi para pendukung NA dan Tanribali Lamo (TBL).

Buka bersama ini dihadiri oleh ribuan pendukung dan relawan yang datang dari sore hari ini begitu antusias menyambut NA di Rumah Perjuangan demi memberikan dukungan.

Mengawali acara buka puasa ini, NA yang berpasangan dengan mantan Dirjen Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri ini mulai menyambut para relawannya di depan Rumah Perjuangan.

Dalam sambutannya, NA mengatakan jika partai pendukungnya sudah siap. “Insya Allah setelah lebaran saya dan pak Tanribali Lamo akan melakukan deklarasi di Bantaeng,” kata NA.

Saat ini sudah ada lebih dari 30 organ relawan pendukung NA-TBL yang tersebar di seluruh Sulsel. NA juga berpesan kepada relawan agar terus melakukan konsolidasi dan perluasan jaringan akar rumput hingga ke pelosok pedesaan.
Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan ceramah dan doa bersama mendoakan agar dalam pencalonannya, NA dilancarkan hingga terpilih nanti.(rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top