Berita

Nasdem Sulsel Bagi 1.000 Takjil dan 2.000 Paket Sembako

Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel bagi takjil di Makassar, Sabtu (17/6).

MAKASSAR, BKM– Partai NasDem Sulsel terus memperlihatkan kepeduliannya selama Ramadan ini. Kali ini Bappilu Nasdem Sulsel membagikan takjil atau makanan berbuka bagi pengguna jalan di Makassar, khsusunya di Jalan AP Pettarani dan Jalan Hertasning, Sabtu (17/6).

Menurut Ketua Panitia Bagi Takjil Bappilu Nasdem Sulsel, Andi Nayla, sedikitnya 1.000 paket takjil dibagikan ke pengguna jalan di Makassar.

“Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan ini. Ada sebanyak 1.000 paket takjil dibagi jelang buka puasa di Makassar,” ujar Andi Nayla.

Kegiatan Bappilu Nasdem Sulsel ini sangat membantu bagi pengguna jalan di Kota Makassar yang melintas di AP Pettarani dan Hertasning.

Sebelumnya di hari yang sama Nasdem juga membagikan paket sembako.Kegiatan yang dilaksanakan di Aula BPN Kota Makassar ini dihadiri sedikitnya 2.000 warga Kota Makassar termasuk Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi. (rif)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top