Berita

Buka Puasa Bersama di Clarion, RMS Paparkan Arah Politiknya

Bupati Sidrap H Rusdi Masse memberikan tausiyah dalam acara buka puasa di Grand Clarion Hotel, Minggu (18/6).

MAKASSAR, BKM–Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap dua periode H Masse (RMS) mengemukakan bila dirinya memakai politik nurani dalam menjalankan roda organisasi. Makanya Nasdem ingin memberikan perhatian pada politisi atau siapa saja yang hak politiknya dipangkas.

RMS memberi contoh politisi PKS di Pilbup Takalar, Syamsari Kitta.

Hal tersebut dikemukakan RMS usai menggelar buka puasa antara Pemkab Sidrap dengan mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat di Grand Clarion Hotel, Minggu (18/6).

Menurutnya, seorang pemimpin harus bijak sama pengurus atau kadernya.

Soal Pilgub Sulsel, RMS mengaku menunggu apa yang menjadi perintah partai.”Sebagai pengurus dan kader partai, tentu menunggu apa yang menjadi keputusan organisasi,”ujarnya.

Dalam acara buka puasa sejumlah politisi dari Partai Nasdem ikut hadir seperti Tobo Haeruddin, Syaharuddin Alrif, M Rajab dan Andi Rachmatika Dewi.

Selain itu semua unsur Muspida Sidrap juga ikut berbuka bersama dengan RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kedatangannya untuk buka bersama dengan kita semua di sini. Ini sebuah kebanggaan bagi saya dan Pemkab Sidrap,” ujar RMS.

Sekadar diketahui, setiap tahun dalam bulan Ramadan, Bupati Sidrap dan Pemkab Sidrap selalu mengagendakan buka bersama dengan masyarakat Sidrap di Makassar, termasuk mahasiswa pemuda dan tokoh masyarakat.

Usai buka bersama H Rusdi Masse bersama undangan kemudian salat Magrib berjamaah.(rif)


Kirim dari Fast Notepad

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top