Berita

Fatmawati Ingin Bangun Koalisi Besar di Sidrap

Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi menerima rekomendasi DPP PAN yang diserahkan ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi di Grand Clarion Hotel, Minggu (18/6).

MAKASSAR,BKM–Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memastikan usungannya di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sidrap 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telah merekomendadikan Hj Fatmawati Rusdi sebagai calon bupati.

Penyerahan Rekomendasi diserahkan ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi disaksikan sejumlah pengurus PAN Sulsel serta Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse di Grand Clarion Hotel, Minggu (17/6).

Ashabul Kahfi mengemukakan bila penyerahan rekomendasi ini adalah yang pertama di Sulsel dengan pertimbangan Fatmawati mampu memimpin dengan kapasitas dan kompetensi sebagai anggota DPR RI . Kedua perempuan disebut langka untuk ikut berkompetisi jadi semoga Sidrap mengikuti langka bupati Luwu Utara.

Ketiga, menurut Kahfi yang juga Wakil ketua DPRD Sulsel secara emosinal PAN sangat dekat dengan bupati Sidap. “Dari hasil survei Fatmawati berada pada posisi kompetitif dengan calon lainnya serta paling siap bertarung di Pibup nanti,,” ujarnya.

Fatmawati usai menerima rekomendasi mengaku optimis mendapat dukungan banyak parpol. Saat ini dirinya sudah mendapat rekomendasi dari Nasdem, PPP dan PAN.
“Saya berharap terbangun koalisi gemuk di Pilkada Sidrap” ujar ketia TP PKK Sidrap ini. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top