Berita

Hanya Bro Rivai Bacagub yang Hadiri Undangan Buka Puasa NH

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memberikan keterangan pada sejumlah wartawan disela-sela buka puasa di kediamannya di Jalan Mappala, Minggu (18/6).

MAKASSAR, BKM–Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengadakan buka puasa bersama di kediamannya di Jalan Mapala No. 35 pada Minggu (18/6). Kegiatan buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan kegiatan santunan 2000 anak yatim piatu yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Pengurus Daerah AMPG Sulsel.

Di hadapan Bupati Enrekang, Bupati Jeneponto, Bupati Luwu Timur, Rektor UNM, Rektor UPRI, serta bakal calon gubernur sulsel, Bro Rivai, NH mengatakan jika buka puasa bersama ini murni karena aksi sosialnya bersama istri.

“Tidak ada unsur politik di sini, kami murni mengundang untuk silaturahmi. Saya mengundang juga semua bakal calon gubernur sulsel, namun yang datang hanya Bro Rivai,” kata NH.

Dalam sambutannya, NH sedikit menyinggung tentang pendidikan di Sulsel. Baginya Sulsel sudah seharusnya memiliki sarjana yang cerdas terdidik, bukan hanya cerdas pintar. “Makanya, sudah seharusnya pendidikan formal dan non formal harus seimbang,” sebut NH.

Sekretaris Jendral AMPG, Andi Nursyam Halid mengatakan jika kegiatan AMPG kali ini mengundang 2000 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan yang ada di Sulsel. Ia mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan rutin AMPG yang bertujuan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan ini sendiri dilakukan dengan memberikan santunan berupa uang kepada anak-anak yatim piatu tersebut. “Ini akan dilakukan di semua provinsi. Saat ini kita telah melakukannya di 21 provinsi,” jelas Nursyam. (nug)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top