Metro

Organisasi Pengusaha Gelar Baksos di Kecamatan

MAKASSAR, BKM–Perhimpunan empat organisasi, yang terdiri dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel melakukan kegiatan bakti sosial di empat kecamatan di Koa Makassar.
Kegiatan ini juga disupport langsung oleh Bank Sinarmas.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (17/6) lalu diawali dari Kecamatan Ujung Tanah, kemudian berturut- turut di Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Mariso, dan kemudian diakhiri di Kecamatan Tamalate.
Adapapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain H Zulkifli Gano Ottoh (Ketua Kadin Kota Makassar), La Tunreng (Ketua Apindo Sulsel), Kuandy Jita (Wakil Ketua PSMTI Sulsel sekaligus Ketua Dewan Penasehat INTI Sulsel). Mereka membagikan sembako secara cuma-cuma kepada warga di empat kecamatan tersebut.
Ada 2.000 paket sembako yang dibagikan pada bakti sosial tersebut, setiap paket terdiri dari minyak goreng dan gula pasir putih. Masing-masing mendapat 500 paket setiap kecamatan.
Ketua Kadin Kota Makassar, Ketua Panitian Bakti Sosial. H Zulkifli Gani Ottoh, mengatakan, jika mereka ingin menunjukkan kebersamaan semua warga. Dengan tidak memandang ras, semua bisa berbagi di bulan suci ini. “Kita menganggap ini adalah kebersamaan semua warga dengan tidak memandang ras, yang kita tuangkan dalam bakti sosial,” kata Zulkifli.
Sementara itu, Ketua Apindo Sulsel, La Tunreng, berharap, jika beberapa organisasi yang berpartisipasi ini nantinya bisa memberikan kontribusi positif serta kontribusi nyata kepada masyarakat. Karena baginya, masyarakat mengharapkan kehadiran organisasi seperti ini dalam rangka memberikan sebagian harta untuk memenuhi kebutuhan ramadan mereka. “ Kita berharap semua stekholder bisa berpartisipasi sehingga jumlah dan nilai dari bantuan kita ini bisa ditingkatkan di hari-hari kedepan,” kata La Tunreng.
Warga pun sangat antusias menyambut kegiatan ini. Sebelum kegiatan dimulaipun, warga telah banyak yang mengantri mendapatkan sembako. (nugroho)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top