Politik

Aru Dongkrak Elektabilitas NH

Nurdin Halid dan Farouk M Beta

MAKASSAR, BKM- Baru menjabat enam bulan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta mampu meningkatkan elektabilitas Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel 2018.

Hal itu juga diakui NH saat memberi sambutan pada peresmian Rumah Ratulangi di Jalan Ratulangi, Sabtu lalu. “Harus diakui, saya belum bekerja di Makassar, tapi elektabilitas sudah naik. Itu karena ada sistem yang terbangun di Makassar,” kata NH didepan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Sekadar diketahui, selama 6 bulan memegang kendali di Golkar Makassar, Aru sudah menjalankan berbagai program kerja nyata untuk masyarakat Makassar.

Diantaranya Jalan Santai Golkar (Jago), Doa zikir pergantian tahun, Maulid, Pelantikan dan rakerda, Muslur dan muscam se kota Makassar, Bait di kodingareng dan Persmian rumah ratulangi serta Zikir dan doa di pesantren al mubarak. (rilis)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top