Politik

Aru Sukses Dongkrak Elektabilitas NH

Nurdin Halid

 

MAKASSAR, BKM–Kandidat Gubernur Sulsel, HAM Nurdin Halid patut berterima kasih kepada Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta. Soalnya, peningkatan elektabilitasnya jelang pilgub terjadi karena mesin Golkar di Makassar berjalan sangat maksimal.

“Harus diakui, saya belum bekerja di Makassar, tapi elektabilitas sudah naik. Itu karena ada sistem yang terbangun di Makassar,” kata NH di depan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Makassar akhir pekan lalu.

Memang sejak diamanahi sebagai Ketua Golkar Makassar, Farouk langsung melakukan konsolidasi dan memanaskan mesin partai. Pria yang akrab disapa Aru itu sudah menjalankan berbagai program kerja nyata untuk masyarakat Makassar.

Di antaranya Jalan Santai Golkar (Jago), Doa zikir pergantian tahun, Maulid, Pelantikan dan rakerda, Muslur dan muscam se kota Makassar, Baiat di kodingareng dan Persmian rumah ratulangi serta Zikir dan doa di pesantren Al Mubarak.

Gelar Buka Puasa

Di samping sosialisasi, Nurdin Halid juga melakukan kondolidasi melalui acara buka puasa di kediaman pribadinya di Jalan Mapala Makassar, Minggu (18/6). Sejumlah tokoh hadir dalam buka puasa tersebut. Di antaranya Bupati Enrekang, Muslimin Bando, mantan Kadis Pariwisata Makassar, Abdullah Bone, Rivai Ras, dan sejumlah kader Golkar.

Buka puasa serupa juga digelar kandidat gubernur Sulsel lainnya, Nurdin Abdullah di posko pemenangannya di Jalan Haji Baru Makassar, Sabtu (17/6). Buka puasa Nurdin juga dihadiri mantan Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo dan ribuan relawannya.

“Ini silaturahmi biasa saja. Buka puasa bersama penting untuk membangun silaturahmi,” kata Nurdin Abdullah di sela acara buka puasa bersama.

Pemilihan gubernur Sulsel akan digelar Juni 2018 mendatang. Selain Nurdin Halid, beberapa figur lain juga disebut-sebut siap bertarung dalam suksesi nanti. Mereka antara lain Bupati Bantaeng, Prof Dr Nurdin Abdullah, mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dan beberapa figur lainnya. Mantan Kapolda Sulsel, Irjen (pol) Burhanuddin Andi dan perwira TNI Angkatan Laut, Rivai Ras juga gencar melakukan sosialisasi. (dit)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top