Selamat Ibadah Puasa
Metro

Camat Tamalate Apresiasi Warga Bontoduri Bangun Pos Siskamling

MAKASSAR, BKM — Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Iskandar Lewa, Camat Tamalate Hasan Sulaiman bersama jajarannya memenuhi undangan sahur bersama Tripika, dan FKPMwarga masyarakat Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (18/6).

Acara juga dirangkaikan dengan peresmian posko Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) oleh Kepala BPM Kota Makassar, Kapolsek Tamalate Kompol Amrin AT dan Camat Tamalate Hasan Sulaiman, turut hadir tokoh Masyarakat yang juga Ketua Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Bontoduri Asmin Amin.

Camat Tamalate Hasan Sulaiman mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga di Kelurahan Bontoduri dengan secara swadaya mendirikan Poskamling.

Hasan mengungkapkan bahwa ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga Negara, maka dari itu kita harus meningkatkan kesadaran kita akan kepedulian keamanan dan ketertiban lingkungan kita, selain dengan dengan meningkatkan kesadaran juga dengan melakukan tindakan langsung seperti mengikuti Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling). (juni)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top