Sulselbar

Pencuri Motor Ini Kejar-kejaran ala Film Sejauh 50 Km

Firman alias Emman yang mengalami luka lebam usai digebuk warga karena ditangkap mencuri motor di Lamuru, Bone.

SOPPENG, BKM — Kejar-kejaran antara pencuri motor dengan warga yang menggunakan motor terjadi di Kecamatan Lamuru, Bone hingga ke Lebbae, Soppeng, Minggu (18/6) sore.

Aksi kejar-kejaran ini terjadi setelah Firman alias Emman (18) warga Belopa ketahuan mencuri motor Yamaha Mio hitam di Lamuru.

Setelah 50 Km kejar-kejaran, motor yang digunakan Firman jatuh tersungkur di Lebbae, Soppeng.

Rupanya Firman tidak mau menyerah. Ia bangkit lalu bersembunyi di persawahan. Namun ia dilihat tiga pengendara motor yang mengejarnya. Walhasil, Firman jadi bulan-bulanan warga.

Beruntung beberapa saat kemudian polisi tiba di lokasi kejadian. Firman dan motor curiannya langsung digelandang ke kantor polisi.

Kasat reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma pada wartawan membenarkan adanya penangkapan pencuri kendaraan roda dua yang sempat  dihajar sekelompok orang setelah terjatuh dari motor di poros Lebbae Soppeng.

“Satreskrim Polres Soppeng melimpahkan kasus tersebut ke Polsek Lamuru, Bone bersama barang bukti satu unit motor,” katanya.(fir)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top