Sulselbar

Alumni SMA Malili Gelar Reuni Akbar

 

LUTIM, BKM — Alumni Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 Malili akan menggelar reuni akbar yang dipusatkan di Lapangan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Reuni Akbar yang mengambil tema “Kita Alumni SMA Malili, Kita Bangga” akan berlangsung 30 Juni-1 Juli 2017 mendatang.

Ketua panitia, Kaso Noer mengatakan, reuni akbar ini melibatkan seluruh angkatan mulai dari angkatan 1970 (waktu itu bernama SMA Swasta Langkanaraya) hingga angkatan terakhir tahun ini.

Menurutnya, banyak alumni yang akan bersedia untuk hadir dalam reuni akbar tersebut. Apa lagi, kegiatan ini sengaja dilakukan pasca momen hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah.

“In Shaa Allah akan ada 1.200 orang alumni yang hadir nantinya jika kita berdasar hasil komunikasi atau registrasi yang masuk ke panitia,” ungkap Kaso Noer kepada awak media, Senin (19/6).

Para alumni ini nantinya, kata Kaso, juga akan mengikuti berbagai kegiatan seperti, senam massal, musyawarah pembentukan IKA SMA Malili, acara hiburan, gerak jalan santai hingga dialog Alumni.

“Sesuai agenda, reuni akbar ini akan dihadiri Bupati, wakil Bupati dan ketua DPRD Luwu Timur. Acara puncak akan dilakukan malam ramah tamah sekaligus pelantikan pengurus IKA,” ungkapnya.

Kaso Noer juga berharap agar acara reuni akbar tersebut dapat dihadiri seluruh alumni yang ada dari angkatan pertama hingga angkatan tahun ini. “Kehadiran Alumni adalah kesuksesan acara ini,” kata Kaso. (alp)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top