Gojentakmapan

Begini Geliat BPR Jeneponto Bantu Warga Miskin

BANTUAN--Kepala Dinas BPR dan Pertanahan saat memberikan bantuan kepada Daeng Tino disaksikan Lurah Tonrokassi Barat T Rachmat dan Kabid Perumahan Ismawati Lomba GS.

 

JENEPONTO, BKM–Dinas Badan Perumahan Rakyat (BPR) dan Pertanahan Kabupaten Jeneponto melakukan gerakan cepat dengan membedah rumah warga miskin pasangan Nasir Daeng Irate dan Tua Daeng Tino di Kelurahan Tonro Kassi Barat, Jeneponto.

Nasir dikarunia lima orang anaknya. Pekerjaan utamanya membuat gula merah, namun sebulan ini dia tidak bekerja lantaran kakinya keseleo akibat terjatuh dari pohon lontar.

Kepala Dinas BPR dan Pertanahan Jeneponto, Ashari Buang didampingi Lurah Tonro Kassi Barat T Rachmat dan Kabid Perumahan, Ismawati Lomba GS memberikan bantuan uang Rp2 juta kepada Daeng Tino, Senin (19/6)

Ashari menimpali, seandainya rumah ditempati Daeng Rate bersama keluarganya merupakan hak miliknya, maka bantuan bedah rumah sebesar Rp15 juta akan diberikan. Namun lahan itu bukan miliknya. (karaeng kulle)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top