Selamat Ibadah Puasa
Politik

Di depan Ketua RT, RW dan Imam Masjid, Taufan Perkenalkan NH – Azis

Taufan Pawe

 

PAREPARE,BKM – Silaturrahim dan berbagi bersama yang dilakukan Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre, yang merupakan Yayasan yang dikelola Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di empat Kecamatan di Parepare.
Dalam silaturrahim dan berbai tersebut, Para ketua RT, RW, dan Imam Masjid hadir

 

Taufan menjelaskan, Yayasan TP centre ini bukan kali pertama melakukan berbagi seperti ini, namun itu sudah 12 tahun yang lalu, dan tujuan dibentuknya yayasan ini sendiri memang sebagai cara untuk mengeluarkan zakat dan bersedekah kepada yang membutuhkan.

“Ini bukan sesuatu hal yang baru dalam yayasan TP centre namun sudah 12 tahun melalui yayasan ini kami aktif bernagi setiap tahun dikalangan masyarakat, dan bahkan selama ini saya sendiri yang turun langsung untuk melakukan pembagian itu,”ucap dia.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, tidak lupa dalam pertemuan tersebut memperkenalkan sosok calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halik dengan Aziz Kahar Muzakkar, untuk mewujudkan Sulsel Baru yang lebih baik lagi.

“Kalau apa yang kita kerjakan sebagai kader golkar disaat ini dinilai berhasil di Kota Parepare, maka mari kita membuat sebuah perubahan baru yang tentunya untuk kepentingan masyarakat dengan hadirnya sosok Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawei Selatan, Nurdin Halik dan Aziz Kahar Muzakkar,”katanya. (samir)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top