Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Tiga Kecamatan di Soppeng Terendam Banjir

BANJIR--Bupati Soppeng, Kaswadi Razak bersama Dandim 1423 dan BPBD saat memantau kondisi banjir di Laballili, Soppeng, Selasa (20/6).

 

SOPPENG,BKM—Tingginya curah hujan di Kabupaten Soppeng mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir. Seperti di jalan Poros Soppeng Sidrap tepatnya di Dusun Paddangeng Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri Donri.

Menurut Andi Asi (28), warga sekitar, Selasa (20/6) hujan deras yang mengguyur selama kurang lebih tiga jam mengakibatkan banjir di jalan Poros Soppeng Sidrap.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Andi Khaeruddin mengatakan, ada tiga wilayah Kecamatan di Kabupaten Soppeng yang kebanjiran yaitu Kecamatan Citta,Kecamatan Donri Donri,dan Kecamatan Lilirilau. Yang terparah itu di Kecamatan Lilirilau, tepatnya di Kampung Laballili.

“Yang terparah di sini Pak. Roda dua dan roda empat tidak bisa lewat khusus yang mau melintas ke Wajo karena ketinggian air mencari satu meter lebih,” katanya. (sartono)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top