Sulselbar

TRAGIS…..Saat Sedang Ganti Ban Truk, Mobil Terbalik dan Timpa Sopir Hingga Tewas

TERBALIK-Beginilah kondisi truk yang terbalik dan menimpa sopirnya sendiri saat sedang mengganti ban mobil.

 

PINRANG, BKM –Nahas menimpa Rudianto (57), warga Kampung Biring Salo Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Selasa pagi (20/6). Rudianto tewas mengenaskan dengan kondisi terjepit setelah tertimpa mobil truknya yang terbalik saat lagi mengganti ban, sekira pukul 07.30 Wita

Ceritanya, truk DD 9365 FA yang dikemudikan korban mengalami pecah ban bagian belakang di jalan poros trans Sulawesi, tepatnya di kampung Kanni, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Saat beban mobil terlalu berat karena memuat bahan sembako yamg akan diantar ke Sulbar. Kemudian korban memarkir truknya di pinggir jalan dan selanjutnya melakukan ganti ban.

Namun tiba-tiba truk oleng ke kiri dan terbalik menimpa korban yang sementara mengerjakan ban di bagian yang sama. Kejadian yang begitu mendadak membuat korban tidak sempat lagi menyelamatkan diri dan akhirnya tewas mengenaskan di lokasi kejadian (TKP).

Saat kejadian, korban ditemani istri dan seorang anaknya. Beruntung, keduanya terselamatkan dari maut karena posisi mereka agak jauh dari truk.

“Istri dan anaknya masih shock Pak. Bayangkan, di depan mata, mereka melihat suami dan ayahnya tewas tertimpa mobil truknya sendiri. Dan yang paling syok adalah anaknya karena sempat menemani dan melihat bapaknya mengerjakan ganti ban dari jarak dekat. Namun tidak lama karena korban memintanya untuk menjauh,” ungkap Arman, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Hasil olah TKP sementara, penyebab musibah ini dikarenakan dongkrak mobil yang jebol amblas ke dalam tanah saat mengganti sehingga mobil oleng lalu terbalik. Kasus ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Pinrang. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top