Sulselbar

Dapat Laporan Pelayanan RSUD Buruk, Taufan Akan Evaluasi Manajemen

PAREPARE, BKM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mendapat kabar terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau dari salah satu pasien yang ada .

“Saya dapat laporan kalau ada pasien yang masuk di RSUD Andi Makkasau sejak pukul 18.00 yang merupakan rujukan dari RS Fatimah, namun hingga pada pagi hari belum mendapatkan pelayanan dari pihak rumah sakit,”katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, Taufan langsung turun untuk melihat kebenaran informasi tersebut, dan setelah ia tinjau ternyata informasi itu benar adanya Pasien pukul 9.00 pagi belum mendapatkan pelayanan.

“Iya saya liat pasien tidak dilayani membuat saya kecewa dengan perlakuan dokter dan pihak RSUD terhadap pasien tersebut. Ini tidak benar. Seharusnya pelayanan itu tetap diutamakan di Rumah Sakit karena ini berkaitan dengan nyawa manusia,”pungkas Taufan.

Wali Kota berlatar belakang Hukum ini mengaku, langsung menemui sejumlah manajemen yang ada di rumah sakit tersebut dan mengklarifikasi perihal adanya temuan tersebut.

“Saya klarifikasi tapi alasan yang dilontarkan pihak rumah sakit sama sekali tidak berdasar dan seakan mengada-ada sehingga saya tentunya merasa kecewa dengan pelayanan tersebut,”ucapnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top