Sulselbar

Kapolsek Bastem Safari Ramadan di Wilayah Pegunungan

KAPOLSEK Bastem, AKP Ahmad saat menggelar safari ramadan di wilayah pegunungan terpencil.

LUWU, BKM — Tak ada kata menyerah bagi Kapolsek Bastem, AKP Ahmad. Walaupun medan pengabdian di wilayah pegunungan daerah terpencil, tak membuat surut niatnya mengayomi masyarakat Bastem. Ia menggelar safari ramadan di wilayah pegunungan terpencil, tepatnya di Desa Kadundung dan Desa Tobaru.
Menurut mantan Kasat Lantas Polres Luwu ini, jajaran Polsek Bastem telah melaksanakan safari ramadan di Masjid Nurul Iman Desa Kadundung, Latimojong. Kemudian dilanjutkan dengan salat tarawih di Masjid Nurul Janna, Desa Tobaru.
”Saat safari ramadan, kita imbau masyarakat Bastem, Latimojong dan Bastem Utara untuk senantiasa menjaga ketertiban dalam bermasyarakat. Senantiasa waspada terhadap paham radikal, dan peran aktif melaporkan kepada pemerintah setempat bila mana menemukan hal-hal yang dicurigai,” terang AKP Ahmad, Rabu (21/6).
Selain itu, pihaknya juga terus menghimbau kepada kalangan orang tua untuk tetap memberikan pemahaman dan pengawasan terhadap anak-anaknya agar menjahui pergaulan bebas. Jangan sampai mereka terjerumus dalam pengaruh narkoba.
”Kalau sampai lalai kita mengawasi anak-anak, maka bisa fatal akibatnya. Pasti kita sendiri yang rugi,” kata perwira tiga balok di pundaknya ini. (irwan musa)

 

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top