Politik

Relawan NH bagi Kacamata Gratis

Tim NH Bagi-bagi Kacamata Gratis di Terminal Mallengkeri Makassar, Rabu (21/6)

MAKASSAR, BKM–Aksi sosial juga kembali diperlihatkan Partai Golkar Sulsel di Makassar. Sedikitnya 500 warga memadati layanan kesehatan gratis yang digelar Relawan Nurdin Halid (NH)di Terminal Mallengkeri, Rabu (21/6).
Kegiatan kesehatan gratis berlangsung selama dua hari hingga Kamis (22/6), khususnya bagi warga yang mengalami sakit dan mata minus. Tim NH membuka kesempatan untuk mendapatkan obat-obatan dan kacamata secara gratis.
Selain warga setempat, layanan berupa pengobatan dan pembagian kacamata gratis ini juga dipadati para penumpang, sopir, dan para pedagang di Terminal Mallengkeri.
Kegiatan ini sebagai upaya NH yang akan maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan dalam mewujudkan program Sulsel Baru. “Layanan kesehatan gratis ini dilakukan mengingat pelayanan kesehatan di Sulsel masih sangat kurang mendapat perhatian, sehingga melalui Gerakan Membangun Kampung yang menjadi tagline bapak NH akan kami dukung sepenuhnya dan tentu saja disinkronkan dengan Gerakan Masyarakat Sehat (Gemas) Sulsel Baru,” kata Koordinator Tim Peduli NH, dr Sulfian Zyam. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top