Sulselbar

Anggota DPR RI Bagi Paket ke 68 Ribu KK di Sidrap

Politisi PPP DPR RI Hj Fatmawati Rusdi membagikan paket ramadan kepada 68 ribu KK di Sidrap, Kamis (22/6)

SIDRAP, BKM–Selama satu bulan di Ramadan ini, anggota DPR RI dari PPP Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan zakat, infak dan sadakah serta paket Ramadan kepada seluruh kepala keluarga (KK). Jumlah KK yang diberikan paket Ramadan oleh Fatmawati yang juga ketua TP PKK Sidrap ini sebanyak 68 ribu KK, Kamis (22/6).

Saat ini Hj Fatmawati melanjutkan hari terakhirnya melakukan safari Ramadan di Keluarahan Lise, Kelurahan Bilokka dan lain sebagainya.

Di sana Fatmawati kembali mengingatkan kepada seluruh warga Sidrap untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan wilayah di Sidrap.

“Selain itu, saya tidak mau tahu kalau ada warga Sidrap masih buta Alquran. Karena ada program melek Alquran yang kita jalankan sejak beberapa tahun lalu. Jadi tidak ada alasan bagi masuarakat Muslim untuk tidak tahu mengaji,” ujar Fatmawati.

Dalam kesempatan itu, istri Bupati Sidrap ini juga menggelar pasar murah. Pasar murah ini yang digelar di seluruh kecamatan, kelurahan sampai tingkat desa membuat harga kebutuhan pokok di Sidrap selama Ramadan tergolong stabil.

“Itulah gunanya pasar murah, akan kembali ke kepentingan masyarakat. Jika banyak daerah harga kebutuhan pokok naik jelang Idul Fitri, di Sidrap harga kebutuhan stabil tidak naik ,” ujarnya. (Rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top