Politik

AQM Buka Puasa di Rujab Ketua DPRD Barru

JAMU--Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum saat menjamu AQM di Rujab Ketua DPRD Barru

 

BARRU, BKM–Pengurus DPD Golkar Barru membantah kehadiran bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) dalam road show ke Barru, Rabu (21/6) sebagai bagian dari agenda Pilgub Sulsel. Pasangan NH ini diklaim para pengurus Golkar bahwa kedatangan AQM sebagai bentuk silaturahmi. Buka puasa di Rujab Ketua DPRD karena dijamu Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum yang juga suami dari Ketua DPRD Barru Hj Andi Nurhudayah Aksa.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Barru, Bayasit menyatakan agenda udstaz Aziz ke Barru tidak ada hubungannya dengan partai Golkar dan Pilgub. “Kedatangannya kesini diatur sendiri oleh Pengurus Hidayahtullah,” kata Bayasit .

Meski sebelum ke Barru, Mantan anggota DPRD ini, Tim Udstaz Aziz tetap melakukan koordinasi ke kami di Golkar. “Makanya setelah buka, akan menuju Masjid Agung untuk menyampaikan tauziyah kemudian mengikuti dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat di Warkop Idola yang juga milik pengurus Golkar Barru H Kamil Ruddin,” kelitnya. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top