Sulselbar

Bupati Bulukumba Bagi-bagi Bingkisan Lebaran ke Purnawirawan

BUPATI Bulukumba, AM Sukri Sappewali menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah seorang purnawirawan.

BULUKUMBA, BKM — Di penghujung bulan ramadan, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali berbuka puasa bersama dengan ratusan purnawirawan, para janda purnawirawan TNI-Polri  (Warakawuri) dan anggota FKPPI di rumah jabatan bupati, Jalan Anggrek, Rabu (21/6).
AM Sukri Sappewali yang juga ketua DPC Pepabri Bulukumba memberikan bingkisan lebaran kepada para purnawirawan dan warakawuri yang hadir. Selain itu, acara buka puasa ini dimanfaatkan oleh mereka menggelar arisan anggota yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.
Berbuka puasa bersama purnawirawan dan warakawuri, kata AM Sukri Sappewali, merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi sesama para purnawirawan. Dikatakannya, selama dirinya menjabat bupati, ia akan memperhatikan para pensiunan tentara, polisi serta janda purnawirawan tersebut.
“Saya akan menanggung biaya konsumsi arisan yang digelar setiap bulannya. Silakan gilir di rumah mana yang menjadi tempat pelaksanaan arisan. Saya usahakan untuk terus menghadirinya karena ini sifatnya silaturahmi,” ujarnya saat sambutan sebelum waktu berbuka puasa.
AM Sukri Sappewali juga sengaja mengundang para anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Bulukumba, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan peran para anggota FKPPI. “Saya selaku orang tua atau pembina, mengajak anak-anak FKPPI untuk berkonstribusi dalam pembangunan Bulukumba. Perlihatkan bahwa kalian bisa berbuat,” pintanya
Ketua Warakawuri Bulukumba, Lisa Alexander menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian bupati yang telah mengundang berbuka puasa dan berbagi bingkisan kepada para anggotanya.
“Alhamdulillah, di bulan ramadan ini kami bisa berkumpul. Ini berkat kepedulian pemerintah daerah, khususnya dari Pak Bupati,” ujar Lisa Alexander.
Turut hadir pada buka puasa tersebut Kasdim 1411 Muh Arfah, Wakapolres Kompol Syarifuddin. Sementara pembawa tausiah adalah Kadis Sosial HM Nur. (rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top