Sulselbar

Tabrakan Beruntun di Poros Pekkae-Soppeng, Satu Tewas, Tiga Luka

MOBIL Suzuki Escudo yang terlibat tabrakan dan terbalik di Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

BARRU, BKM — Tiga kendaraan mengalami tabrakan beruntun sekitar pukul 17.15 Wita, Rabu (21/6) di jalan poros Pekkae-Soppeng tepatnya di Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Barru. Dalam peristiwa ini, satu orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Korban meninggal bernama Nuraeni (45). Ia  meregang nyawa di tempat kejadian setelah terlempar ke dalam saluran air. Sedangkan Suaminya, Junaedi (45) yang mengendarai motor Mio bernomor polisi DP 5127 BE mengalami fraktur dan putus kaki kiri, serta luka pada lutut kanan. Ia saat ini dirawat intensif di RSUD Barru.
Dua sopir mobil yang terlibat tabrakan, masing-masing APV DP 1181 AM yang dikemudikan Arifuddin dan Irwan, sopir Suzuki Escudo hanya luka lecet.
Peristiwa berawal ketika pengendara mobil APV berusaha melewati Suzuki escudo. Seketika itu juga sopir Escudo kaget dan membanting setir ke kanan. Mobil pun oleng hingga menimpa pengendara motor Mio bersama boncengannya. Pasanga suami istri ini terlempar ke dalam saluran air.
Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawaty membenarkan kejadian ini. ”Satu orang yang dibonceng motor meninggal, setelah dua mobil yang bertabrakan itu terbalik dan menimpa pengendara serta boncengannya. Kasusnya masih dalam proses lidik,” ujarnya. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top