Metro

UNM-BNI Kerja Sama Pengelolaan Keuangan

REKTOR UNM, Prof Dr Husain Syam,MTP menerima bantuan mobil operasional dari Pemimpin Kantor Cabang Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Agus Suyono.

MAKASSAR, BKM — Universitas Negeri Makassar (UNM) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk melakukan kerja sama dalam rangka pengelolaan keuangan. Jalinan kerja sama ini ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak.
Masing-masing pihak diwakili oleh Rektor UNM Prof Dr Husain Syam, MTP dan Pemimpin Kantor Cabang Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Agus Suyono. Penandatangan disaksikan Pemimpin Kantor Wilayah PT BNI, Edy Awaluddin dan para pembantu rektor UNM berlangsung di rumah jabatan rektor UNM, Rabu (21/6).
Penandatanganan MoU dirangkaikan penyerahan bantuan dari PT BNI (Persero) Tbk berupa satu unit mobil Toyota Velfirre type 2.5 G tahun 2017 untuk kebutuhan kendaraan operasional, guna mendukung mobilitas kegiatan dan aktifitas UNM.
Pemimpin Kanwil PT BNI (Persero) Tbk, Edy Awaluddin, mengatakan kerja sama ini bisa semakin membantu dan memudahkan dalam penyaluran dana lain kepada pegawai dan dosen. Seperti penyaluran kredit.
Ia berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat masing-masing pihak dan terus ditingkatkan di masa akan datang.
Rektor UNM menyambut baik kerja sama yang terjalin. Ia juga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan pihak BNI.
“Saya berharap kerja sama ini bisa dilakukan terus menerus dan bisa ditingkatkan di masa yang akan datang. Apalagi ini bukan pertama kalinya kita melakukan kerja sama dengan pihak BNI”, ujarnya. (rls)

 

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top