Sulselbar

Usai Sahur Bareng, Tahanan Rutan Pinrang Meninggal

 

PINRANG, BKM — Salah satu warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Pinrang, bernama Abdul Kadir (47) dikabarkan meninggal dunia di sel tahanannya Rabu (21/6/2017).

Abdul Kadir menghembuskan nafas terakhir seusai santap sahur bersama rekan tahanan lainnya.

Informasi yang dihimpun, awalnya Abdul Kadir, sempat menikmati santap sahur bersama rekannya di dalam sel sekitar pukul 03.30 Wita. Setelah itu, Abdul Kadir lalu menyempatkan diri nyantai dengan menghisap sebatang rokok.

Tak lama setelah itu, Abdul Kadir sontak tak sadarkan diri sekira pukul 05.00 Wita. Hingga akhirnya tahanan kasus penganiayaan ini meninggal di dalam sel. Hanya saja dalam sel tersebut ada lebih dari 20 tahanan tidur sama dalam satu ruangan yang luasnya 6×5 meter.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak rutan Pinrang. Humas Rutan Pinrang Mirdedes yang coba dihubungi pun tak tersambung. Abdul Kadir yang juga warga Suppa ini akhirnya dikebumikan oleh keluarganya, Rabu (21/6). (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top