Sulselbar

Begini Cara Makorem 142 Tatag Gelar Buka Puasa Bersama

BUKA PUASA--Makorem 142 Tatag saat menggelar buka puasa bersama keluarga besar, kawan serta kolega.

 

 

MAMUJU, BKM — Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi bagi banyak kalangan. Mulai buka puasa bersama keluarga besar, Kawan, kolega ataupun group komunitas tertentu.Seperti yang dilaksanakan di Makorem 142/Tatag saat menggelar acara yang dikemas dalam ‘Komunikasi Sosial’ dirangkaikan buka puasa Danrem 142  bersama Forkopimda, aparat pemerintah, komponen masyarakat, KBT serta insan media di wilayah Mamuju.
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeni Anwar menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan buka puasa bersama dari Danrem 142/Tatag di Makorem 142/Tatag. Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi.
”Acara buka puasa yang kita laksanakan ini memiliki arti sangat mendalam bagi kita sebagai hamba Allah. Karena penuh rahmat dan berkah. Dan yang lebih penting, bisa melanjutkan silaturahmi yang essensinya sangat positif,” tutur Danrem 142 Kolonel Inf Taufiq Shobri.Melalui acara ini diharapkan dapat semakin memperkokoh ikatan kekeluargaan untuk senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah ibadah bulan suci Ramadan dalam kehidupan sehari-hari.
Selain Wagub, tampak hadir mantan gubernur Sulbar dua periode, H Anwar Adnan Saleh, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs Nandang, Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf Taufiq Shobri, Bupati Mamuju, Raja Mamuju, Ketua Persit Koorcabrem 142, kepala SKPD Provinsi Sulbar, Kasrem 142, Dandim 1418, para Kasi Korem serta undangan lainnya.
Turut hadir pula komponen masyarakat, FKKPI dan PPM, keluarga besar TNI, para Pemred dan wartawan media cetak, online dan elektronik  serta wartawan masing masing media yang ada.
Selain buka puasa bersama, juga dilaksanakan salat magrib berjamaah dan ceramah agama yang dibawakan ustadz Syarief SAg. MAg dengan judul 3 hal yang dirindukan Allah SWT. (ala)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top