Politik

NA dan Bro Rivai Ambil Formulir, Obama Ajak Ilham Mattalatta Gabung di Hanura

FORMULIR--Bakal calon gubernur Abd Rivai Ras bersama pengurus Hanura Sulsel usai mengambil formulir, di kantor DPD Hanura SulselJumat (23/6).

MAKASSAR, BKM–Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Sulsel H Bahar Ngitung mengajak Andi Ilhamsyah Mattalatta gabung di partai yang dipimpinnya. Obama-panggilan akrab Bahar Ngitung mengaku jika ajakannya mendapat respon dari Ilhamsyah Mattalatta. “Alhamdulillah, beliau (Ilhamsyah) siap bersama kita”ujar Obama usai menerima pendaftaran dua bakal calon gubernur Nurdin Abdullah dan Abd Rivai Ras di kantor Hanura Sulsel jalan Ratulangi, Jumat (23/6).

 

Hanura saat ini sedang mempersiapkan agenda Musdalub Juni mendatang. Didampingi sejumlah pengurus diantaranya Imbar Ismail, Affandi Agusman Aris, Alex Palinggi, Wawan Mattaliu, Andi Takdir dan lainnya Obama mengaku jika targetnya yakni menggalang tokoh sebanyak banyaknya untuk membesarkan partai yang didirikan Wiranto ini. Sebelumnya Bro Rivai-panggilan akrab Rivai Ras mengambil formulir didampingi tim.

“Sejak kita buka pendaftaran mulai 20 Juni kemarin sampai sekarang, Bro Rivai adalah pendaftar pertama di Partai Hanura. ‎Ini menjadi kebahagiaan tersendiri karena Bro Rivai dan Hanura itu boleh dikata sangat akrab,” kata Ketua Desk Pemilukada Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris.

Ia membeberkan, keakraban Bro Rivai dengan Hanura Sulsel mulai terjalin sejak Bro Rivai menjadi satu-satunya‎ bakal calon gubernur yang menghadiri undangan buka puasa Partai Hanura belum lama ini. Kala itu, sejumlah besar undangan berhalangan hadir.

‎”Kalau keakraban dengan pengurus DPP di Jakarta itu sejak lama sudah terjalin. Kalau dengan kami, itu mulainya kemarin, waktu buka puasa. Yang jelas, Bro Rivai ini cagub yang paling akrablah dengan Partai Hanura. Apalagi saya, Pak Imbar Ismail, dan Bro Rivai itu satu angkatan di Teknik Unhas,” tandas Affandi.

Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Imbar Ismail menambahkan, tahapan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon gubernur‎ dibuka hingga 31 Juli mendatang. Pengembalian formulir dan proses seleksi akan dimulai Agustus mendatang.

Adapun calon gubernur Nurdin Abdullah (NA) diwakili adik iparnya yakni Taufiq Facruddin mengambil formulir. (rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top